Jumat, 12 November 2010

Sepatu Murah di Pasar Murah

KOTA Bandung adalah surga bagi penggila fesyen. Banyak toko berderet di seantero kota maupun di daerah pinggiran yang menjajakan produk berkualitas. Tidak hanya itu, banyak pula pusat penjualan sejumlah produk pasar seperti sepatu dan tas.
Selain di Cibaduyut dan Kota Kembang, semarak penjualan tas dan sepatu juga akan ditemukan di sepanjang Jln. Karapitan. Tidak hanya yang berderet di pinggir jalan, pusat penjualan tas dan sepatu murah dapat dijajal di sebuah gang yang kini telah disulap menjadi deretan kios tas dan sepatu. Orang lebih mengenalnya dengan Gang Marema. Meskipun kini telah berganti nama menjadi Pasar Murah Kepatihan.
Di sana, aneka tas dan sepatu dengan berbagai model terpajang cantik dan menarik sejumlah pembeli. Pangsa pasar pun beragam mulai dari kalangan pekerja, mahasiswa dan pelajar. Produk fesyen dengan harga murah dan model kekinian praktis sangat memanjakan pembeli yang mayoritas adalah kaum hawa.
Jika mengamati trend tas dan sepatu yang banyak terpajang di pasar murah, kebanyakan adalah sepatu wanita dengan desain pentopel juga bentuk lainnya seperi sepatu sandal yang cocok dikenakan saat jalan-jalan santai.
Untuk model tas, kini yang sedang trendi adalah tas-tas dengan hiasan pita di bagian selendangnya. Harga tas selendang berpita ini dibandrol dengan harga Rp 80 ribu. Tapi jangan takut kemahalan, karena harga segitu adalah harga untuk ditawar. Biasanya, harga normal untuk jenis tas tersebut yang berbahan kulit imitasi sekitar Rp 50 ribu.
Ada juga tas yang sedang digandrungi anak-anak remaja, yaitu tas bermotif polkadot dengan bentuk kotak yang bisa ditenteng atau digendong. Harganya sekitar Rp 50 ribu. Juga tas lainnya dengan bahan kulit yang lebih halus menyerupai produk yang aslinya yang dibandrol dengan kisaran harga Rp 100 ribu. ***
 

1 komentar: